Minggu, 30 Oktober 2011

Padamu yang Allah Pilihkan Untukku. . . -repost-

Padamu yang Allah pilihkan untukku. . .

Ketahuilah aku hanya wanita biasa dengan begitu banyak kekurangan dalam diriku.

Aku bukanlah wanita sempurna seperti yang mungkin kau harapkan,,,

maka ketika Dia memilihmu untukku,,

maka saat itu Dia ingin menyempurnakan kekurangkanku dengan keberadaanmu.

Dan aku tahu kaupun bukanlah laki laki yang sempurna.

Dan aku berharap ketidak sempurnaanku mampu menyempurnakan dirimu,,

karena kelak kita akan satu,,

aibmu adalah aibku dan indahmu adalah indahku,,

kau dan aku akan menjadi kita. . .





Padamu yang Allah pilihkan untuku. . .

Ingatlah,, aku adalah mahluknya dari tulang rusuk yang paling bengkok.

Ada kalanya aku akan begitu membuatmu marah,,

maka ketahuilah saat itu dia menghendaki kau menasihatiku dengan hikmah.

Sungguh hatiku tetaplah wanita yang lemah pada kelembutan.

Namun jangan kau coba meluruskanku karena aku akan patah.

Tapi jangan pula membiarkanku begitu saja, karena akan selamanya aku salah,,

Namun tetap mataku tersenyumlah,,,,

Tenangkan aku dengan genggaman tanganmu,,,dan nasehati aku dengan bijak dan hikmah,,

Niscaya kau akan menemukanku tersungkur menangis di pangkuanmu,,

maka ketika itu kau kembali memiliki hatiku..





Padamu yang Allah tetapkan sebagai atap hunianku. . .

Ketahuilah ketika ijab atas namaku telah kau lontarkan,,,

maka dimataku kau adalah yang terindah.

Kata katamu adalah titah untuku,,

selama tak bermaksiat pada allah, akan ku penuhi semua perintahmu,,

maka kalau kau berkenan ku meminta,,

jadilah hunian yang indah yang kokoh,,

yang mampu membuatku dan anak-anak kita nyaman dan aman di dalamnya. . .





Padamu yang Allah pilih menjadi penopang hidupku. . .

Dalam istana kecil kita akan hadir buah hati-buah hati kita,,

maka didiklah mereka menjadi generasi yang dirindukan syurga,,

yang dipundaknya akan diiis dengan amanah-amanah

dan ku yakin dari tanganmu yang penuh berkah kau mampu membentuk mereka,,

dengan hatimu yang penuh cinta,

Kau mampu merengkuh hati mereka dan aku akan selalu jatuh cinta padamu. . .





Padamu yang Allah pilih sebagai imamku. . .

Ku mohon padamu ridholah padaku,,

sungguh ridhomu adalah ridho ilahi rabbi.

Mudahkanlah jalanku ke surganya,,

Karena bagiku kau adalah kunci surgaku. .

2 komentar: