Kamis, 16 Juli 2009

kisahh kLasiik....


kata orang masa2 paling indah itu adalah masa2 di SMA.. menurut aku jg begitu.. Well,, sebenarnya smua masa,,semua fase kehidupan kita itu indah.. tapi disini kita berbicara mengenai suatu masa yang mungkin gag bakal kita lupakan.. masa remaja... yuuppz,, high sch0oL never ends...

barusan aku buka grup kelas di SMA n grup SMA aku dulu yang ada di FB.. Iseng2 aku buka koleksi fotonya,.. Wow,, banyak kenangan terpampang disana.. Tampang2 cupu dahulu kala,, ma beloved prenn n teacher,, tawa,, ceria,, dan kebersamaan...

I'm s0 excited... Rasanya pengen lagi balik ke masa2 itu.. Berkumpul bersama mereka,, menjalani hari penuh canda tawa... 

makasiih bgt deh buad iank udah upload n share fotonyah.. fotonyah aku ambil,, hhahaa... Lumayanlah bwt nambahin koleksi di rumah.. Pasti masih banyak harta karun peninggalan masa SMA dulu.. hhahaaii,, jadi punya planning buat datangi rumah temen2 utk berburu foto2 jadul kita dulu..

[sman9aadh hunting MODE : ON]

\^O^/

u.l.t.i.m.a.t.e

Luv n mizz u aLL s0 much..

4 komentar:

  1. jangann dak tau...!

    niki rian putri. anak IPA UNGGUL angkatan 2008.
    absen 20.

    tempat duduk paling depan..sebangku kek umi uti..

    BalasHapus
  2. apoo mxud qw tuww Q..??

    i0hh..i0hh.. tauuu...
    qw du2k persis di depan meja 9uru..
    hahhaa..

    BalasHapus
  3. Dez yg cantik,blognya keren juga.Eh,main di siteku yah di http://beno.wen.ru

    BalasHapus
  4. serin92 maen ksni iah ben0... ten9qyuu...
    iah tar maen ke sitenyah..

    BalasHapus